Rektor IAIN Salatiga Mengawali Pembuatan Jalan Penghubung dari Kelurahan Pulutan ke Kampus III

Upaya warga pada tahun 1987 dalam pembuatan jalan penghubung dari Rw. 02 Kelurahan Pulutan ke Kelurahan Blotongan, akhirnya terwujud. Hal tersebut disampaikan oleh ketua Rw. 02 Kelurahan Pulutan H. M. Safi’i, pada seremonial pembuatan jalan.

Minggu (18/09) Rektor IAIN Salatiga Dr. Rahmat Hariyadi, M.Pd., didampingi Kepala Biro AUAK, serta Wakil Rektor Bidang Adminitrasi Umum, Perencanaan, & Keuangan, hadiri pembuatan jalan penghubung tersebut. Dengan dibangunnya jalan penghubung itu, mahasiswa IAIN Salatiga yang berdomisili di RW.02 Kelurahan Pulutan bisa lebih dekat menuju Kampus 3 IAIN Salatiga. Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, & Keuangan Kastolani, M.Ag. dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya kampus 3 IAIN Salatiga di Kelurahan Pulutan ini, maka yang diinginkan warga untuk membuat jalan penghubung itu dapat tercapai.

“Saya berterimakasih kepada seluruh warga Kelurahan Pulutan, sehingga IAIN Salatiga pembangunan menuju UIN dapat terlaksana. Selain itu, cita-cita warga Pulutan untuk dapat membuat jalan penghubung dengan Kelurahan Blotongan dapat tercapai,” ujar Kastolani, M.Ag.