Akreditasi Program Studi

 

Program Studi No.SK Thn.SK Peringkat Tgl. Daluwarsa (tgl/bln/thn) Status Daluwarsa
Fakultas Usuluddin, Adab dan Humaniora (FUAH)
S1 Sejarah Peradaban Islam (SPI) 483/SK/BAN-PT/Akred/S/XII/2014 2014 B 28/12/2019
S1 Bahasa dan Sastra Arab (BSA) Proses
S1 Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir (IAT) 275/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2014 2014 C 08/08/2019 masih berlaku
S1 Ilmu Hadist (IH) Proses
S1 Aqidah dan Filsafat Islam (AFI) Proses
Fakultas Dakwah/Komunikasi
S1 Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) 275/SK/BAN-PT/Akred/S/VIII/2014 2014 C 08/08/2019
S1 Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Proses
S1 Menejemen Dakwah (MD) Proses
Fakultas Syariah/Hukum
S1 Hukum Keluarga Islam/Ahwal Al-Syahsiyyah (HKI) 0062/SK/BAN-PT/Akred/S/II/2016 2016 B 04/02/2021 masih berlaku
Hukum Ekonomi Syariah/Mu’amalah (HES) 0441/SK/BAN-PT/Akred/S/I/2017 2017 A 26/01/2022 masih berlaku
S1 Hukum Tata Negara Islam/Siyasah Syari’ah (HTNI) Proses
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI)
S1 Perbankan Syariah (PS) 1122/SK/BAN-PT/Akred/S/X/2015 2015 A 31/10/2020 masih berlaku
D3 Perbankan Syariah (PS) 798/SK/BAN-PT/Akred/Dpl-III/VIII/2015 2015 B 07/08/2020 masih berlaku
S1 Ekonomi Syariah (ES) Proses
Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK)
S1 Pendidikan Agama Islam (PAI) 1122/SK/BAN-PT/Akred/S/X/2015 2015 A 31/10/2020 masih berlaku
S1 Pendidikan Bahasa Arab (PBA) 0030/SK/BAN-PT/Akred/S/I/2016 2016 B 21/01/2021 masih berlaku
S1 Tadris Bahasa Inggris (TBI) 1074/SK/BAN-PT/Akred/S/IX/2015 2015 B 19/09/2020 masih berlaku
S1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) 2481/SK/BAN-PT/Akred/S/X/2016 2016 A 20/10/2021 masih berlaku
S1 Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) 182/SK/BAN-PT/Akred/S/VI/2014 2014 C 27/06/2019 masih berlaku
S1 Tadris IPA (TIPA) Proses
S1 Tadris Matematika (TM) Proses
Pascasarjana
S2 Pendidikan Agama Islam (PAI) 218/SK/BAN-PT/Ak-XI/M/X/2013 2013 B 26/10/2018 masih berlaku
S2 Ekonomi Syariah (ES) Proses
S2 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) Proses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *