STAIN SALATIGA MEMBERIKAN BEASISWA DIKTIS, DIPA, DAN BEASISWA MAHASISWA BERPRESTASI DAN MISKIN 2010

H. Agus Waluyo, M. Ag, Pembantu Ketua Bidang Kemahasiswaan, menjelaskan bahwa beasiswa Diktis telah diberikan kepada 146 mahasiswa STAIN Salatiga yang meliputi 61 mahasiswa dari PAI, 15 mahasiswa dari PBA, 29 mahasiswa PGMI, 29 mahasiswa PBI, 4 mahasiswa AS, 1 mahasiswa PS, dan 7 mahasiswa MKS.

Masih menurut sumber yang sama, STAIN Salatiga memberikan beasiswa kepada 340 mahasiswa dengan sumber dana DIPA. Rinciannya adalah 158 mahasiswa dari Program Studi PAI, 137 mahasiswa dari Program Studi PBI, 49 mahasiswa dari Program Studi PBA, 47 mahasiswa dari Program Studi PGMI, 38 mahasiswa dari AS, dan 1 mahasiswa dari PS.

Selain itu, STAIN Salatiga memberikan pula beasiswa kepada mahasiswa berprestasi dan miskin kepada 184 mahasiswa yaitu : 48 mahasiswa PAI, 41 mahasiswa PBA, 42 mahasiswa PBI, 13 mahasiswa PGMI, 29 mahasiswa AS, 2 mahasiswa MKS, dan 9 mahasiswa PS. H. Agus Waluyo, M. Ag mengharapkan agar beasiswa yang diberikan oleh lembaga kepada mahasiswa dapat membantu mahasiswa untuk meringankan biaya pendidikan di STAIN Salatiga sehingga mahasiswa memiliki motivasi yang lebih baik untuk berprestasi di STAIN Salatiga. (Hh)