Pelantikan Ketua Baru Dharma Wanita Persatuan (DWP)

Darma wanita STAIN Salatiga

DWP menyelenggarakan pertemuan rutin sekaligus pelantikan pengurus baru untuk periode 2014-2018 pada akhir-akhir ini (13/6). Acara diadakan di gedung PKM 2 Kampus I STAIN Salatiga mulai pukul 10.00-13.00 WIB yang diikuti oleh ibu-ibu dosen dan pegawai.

Ketua STAIN Salatiga Dr. H. Rahmat Hariyadi, M.Pd. melantik para pengurus DWP yang baru sebagai awal kegiatan acara tersebut. Untuk periode 2014-2018, Ketua Umum DWP yang baru adalah Ny. Hj. Siti Mardjuatil Rahmat Hariyadi, S.Ag. Ketua I (bidang ekonomi) Ny. Dra. Hj. Sri Wulan Sa’adi, Ketua II (bidang sosial) Ny. Hj. Nuriana Latifah Agus Waluyo, dan Ketua III (bidang pendidikan) Ny. Dra. Siti Zumrotun Ikhsan, M.Ag.

Keputusan tersebut menetapkan bahwa “kepada pengurus Dharma Wanita Persatuan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Salatiga Periode Tahun 2014-2018 diberi tugas dan tanggung jawab sesuai dengan bidang kerja.

Setelah pelantikan usai, dilanjutkan sambutan Ketua DWP periode 2010-2014 ibu Siti Nur’aini Imam Sutomo, S.Ag. serta ucapan terimakasih kepada segenap pengurus yang telah membantu dalam mengemban tugas. Sambutan berikutnya dari Ketua baru DWP ibu Hj. Siti Marjuatil Rahmat Hariyadi, S.Ag. mengakhiri acara tersebut. (Irc)