DOSEN-DOSEN STAIN SALATIGA PENELITIAN LANJUT KE MALAYSIA DAN SINGAPURA

Pada tanggal 12 – 15 Desember 2010, beberapa dosen STAIN Salatiga berangkat ke Malaysia dan Singapura untuk melakukan penelitian lanjut. Tema penelitian lanjut kali ini adalah Kelas Internasional di Universitas. Ketua rombongan sekaligus panitia adalah Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (P3M) STAIN Salatiga, Dr. Adang Kuswaya, M. Ag.

Universitas yang menjadi tujuan penelitian adalah Universitas Kebangsaan Malaysia (UKM), International Islamic University of Malaysia (IIUM) dan Management Development Institute of Singapore (MDIS). Dr. Adang Kuswaya, M. Ag dan Hanung Triyoko, M. A menyempatkan diri untuk berkunjung ke National University of Singapore (NUS) untuk menjajaki kemungkinan kerjasama antara NUS dengan STAIN Salatiga.

Beberapa dosen yang ikut serta dalam rombongan ini adalah Hammam, Woro Retnaningsih, Hanung Triyoko, Siti Zumrotun, Siti Asdiqoh, Jaka Siswanta, Hafidz, Hikmah Endraswati, Farid Abdullah, Djamiatul Islamiyah, Abdul Aziz, Siti Farikhah, Illya Muhsin, Abdul Syukur, Nurhasanah, Malihatul Umami, Farkhani, dan Miftachur Rif’ah.