RAPAT KERJA (RAKER) BIDANG AKADEMIK STAIN SALATIGA

Lokasi Bandungan di Kota Ambarawa yang sejuk kembali menjadi pilihan sebagai tempat Raker Bidang Akademik Stain Salatiga. Daerah yang sejuk diharapkan akan memberikan pencerahan dari rutinitas kegiatan akademik di Kampus Stain Salatiga.

Raker Bidang Akademik dilaksanakan pada tanggal 29-30 Januari 2011 dan diikuti oleh semua ketua jurusan, sekertaris jurusan, ketua program studi, kepala unit dan pimpinan redaksi jurnal serta kepala bagian administrasi dan para kasubag-nya.

Raker Bidang Akademik membahas tentang rencana kegiatan dan anggaran bidang akademik Stain Salatiga pada tahun 2011. Pembahasan kegiatan dan anggaran tersebut dibagi menjadi beberapa komisi yaitu komisi A (Pendidikan dan Pengajaran serta Praktikum), komisi B (Penerbitan, Jurnal dan Pusat Studi), komisi C (Penelitian dan Pengabdian Masyarakat), komisi D (Kemahasiswaan) dan Komisi E (Pasca Sarjana).

Hasil dari beberapa komisi tersebut kemudian dilakukan pleno untuk mendapatkan kesepakatan dan pemahaman bersama terutama berkaitan dengan besarnya anggaran dan rencana pelaksanaan kegiatan. Selain itu, Raker Bidang Akademik kali ini memberikan kesempatan dialog terbuka antara karyawan dan dosen dengan harapan bahwa apa yang diharapkan kedua belah pihak akan tercapai dengan lebih baik.