Sosialisasi Program Beasiswa Fulbrigth AMINEF

Unit Penegembangan Bahasa (UPB) STAIN Salatiga bersama AMINEF menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Beasiswa Fulbright pada hari selasa 25 Maret 2014. Kegiatan sosialisasi ini di hadiri oleh Ms. Teresiana selaku wakil dari AMINEF, Mr. Hanung Triyoko,M.Tesol ketua UPB STAIN Salatiga, Direktur Kelas Khusus Internasional (KKI) STAIN Salatiga, para alumni beasiswa Fulbright  AMINEF dan juga mahasiswa dari STAIN maupun dari luar.

Acara yang diadakan di Auditorium STAIN Salatiga kampus 1 ini dimulai sekitar jam 12.30 WIB. Acara yang pertama adalah pembukaan yang di wakili oleh Ketua UPB STAIN Salatiga Mr. Hanung Triyoko. Setelah acara pembukaan, acara dilanjutkan dengan penjelasan secara detail tentang beasiswa Fulbrigth AMINEF oleh Ms. Teresiana.

Ada banyak sekali peserta yang tertarik pada penjelasan tentang beasiswa tersebut. Sehingga tidak kurang dari 6 orang yang penasaran kemudian menanyakan tentang hal tersebut. Kemudian untuk memuaskan peserta sosialisasi, ada salah satu alumni beasiswa Fulbright yang berbagi pengalaman. Tidak ketinggalan mahasiswa STAIN Salatiga yang mencatatkan sejarah mendapat beasiswa S2 di Amerika juga ikut berbagi pengalamanya lewat skypi. Dengan acara ini diharapkan semua peserta sosialisasi bisa termotifasi dan ikut menyusul mereka mendapatkan beasiswa Fulbright AMINEF.(nsw)