DOKTOR BARU DALAM ILMU PENDIDIKAN DI STAIN SALATIGA

Ujian terbuka Dr. Winarno, M. Si yang merupakan alumni Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan UNY telah dilaksanakan pada 10 Agustus 2012. Winarno dengan disertasi  yang berjudul Pengembangan Computerized Adaptive Testing (CAT) Menggunakan Metode Pohon Segitiga Keputusan telah diuji oleh enam orang penguji yaitu: Prof. Soenarto, Ph. D, Dr. Badrun Kartowagiran, Prof. Dr. Djemari Mardapi, Ph. D, Prof. Suryanto, Ed. D, Prof. Dr. Budiyono, dan Prof. Kumaidi, Ph. D.

Dr. Winarno ini telah menyelesaikan program S3 dengan waktu yang relative singkat yaitu 3 tahun 10 bulan. Menurut promotornya, Prof. Djemari Mardapi, Ph. D, Winarno merupakan mahasiswa yang rajin dan ulet, sehingga mampu menyelesaikan program doctor dengan sangat memuaskan.

Ujian terbuka ini dihadiri oleh rekan-rekan kuliah maupun dari STAIN Salatiga, seperti Dr. Imam Sutomo, M, Ag, Drs. Miftahudin, M. Ag, Dr. RahmatHariyadi, M. Pd, Dr. Sa’adi, M. Ag, Munajat, Ph. D, dan Dr. Adang Kuswaya, M. Ag.

Harapannya dengan kelulusan Dr. Winarno berarti bertambahnya asset doktor di STAIN Salatiga dan akan memperkuat kualitas STAIN Salatiga sebagai salah satu PTAIN di Indonesia. Selamat dan sukses Dr. Winarno dan selamat berkarya di STAIN Salatiga. (Hh)