Rapat Kerja Dosen dan Karyawan

Kegiatan pembelajaran akan segera dimulai pada 17/9 setelah jeda liburan akhir tahun akademik 2011/2012. Untuk menyamakan persepsi dan informasi yang terbaru, Rabu,5/9, diadakan Rapat Kerja (Raker) dosen dan karyawan di kampus 2 Kembangarum Salatiga. Pembukaan raker dilaksanakan di Aula lantai 3 Sekretariat Kampus 2.  Adapun session untuk masing-masing dosen dan karyawan dilaksanakan secara tersendiri.

Dalam raker kali ini disampaikan beberapa hal terkait perkembangan terakhir STAIN Salatiga, di antara jumlah mahasiswa baru tahun ini, hingga ruang-ruang yang akan digunakan untuk kuliah, di mana saat ini menggunakan beberapa ruang baru seperti Lab Peradilan, ruang bawah Masjdi Darul Amal, Lab. Ibadah dan sebagainya. Selain itu juga disampaikan mengenai pembinaan mahasiswa baru yang melibatkan masyarakat sekitar kampus tempat mahasiswa berdomisili dengan bekerjasam dengan beberapa pihak.  Selain itu juga disampaikan mengenai beasiswa bagi mahasiswa baru STAIN Salatiga yang terdiri dari beberapa macam, di antaranya yang paling actual adalah beasiswa DIPA Kemenag dan Bidik Misi untuk 35 mahasiswa baru.

Untuk tahun ini, Dra. Siti Marfu’ah Abdul Jamil,M.Ag, memasuki masa pension setelah masa kerjanya habis pada bulan ini. Beliau mengabdikan diri selama 44 tahun dengan menjadi karyawan di STAIN Surakarta hingga menjadi dosen tetap di STAIN Salatiga. Selain itu juga sekaligus pamitan haji untuk Bp. Dr. Rahmat Hariyadi, Bp. Salamun Juwariyah,Ibu Muhtamiroh, dan M. Irfan Helmi,MA, sebagai petugas haji. (sg)