Pelepasan Kontingen PIONIR ke-6 STAIN Salatiga

Kontingen PIONIR STAIN Salatiga 2013Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Salatiga Dr. Imam Sutomo, M.Ag, beserta pimpinan kontingen pionir STAIN Salatiga bapak Agus waluyo, M.Ag melepaskan 43 peserta kontingen yang ke-6 pada kamis, 15/8.

Kontingen pionir ke-6 ini akan diselenggarakan di  IAIN  Maulana Hasanudin Banten pada tanggal 19-24 Agustus 2013, dengan 19 cabang perlombaan.  Dari 19 cabang perlombaan itu, STAIN Salatiga mengirim perwakilannya untuk mengikuti 14 cabang perlombaan, di antaranya; footsall 10 peserta, bola voli 10 peserta, bulutangkis 4 peserta, catur 2 peserta, panjat tebing 1 peserta, tenis meja 1 peserta, pencak silat 1 peserta, debat bahasa Arab 2 peserta, debat bahasa Inggris 2 peserta, karya tulis ilmiah 2 peserta, MTQ 2 peserta, MHQ 2 peserta, seni kaligrafi 2 peserta, dan seni solo pop Islami 1 peserta.

Peserta kotingen STAIN Salatiga akan diberangkatkan besok pada hari minggu, 18 Agustus, jam 09.00 pagi, didampingi oleh para pembimbing kontingen yaitu; Dr. Mukti Ali, Yusuf Ismail, SH, Yahya,S.Ag Hadi, SH, dan ibu Astuti Sa’diah, M.Pd

Dalam acara pelepasan itu, ketua STAIN Salatiga memberikan himbauan kepada para peserta kontingen agar semangat dan disiplin dalam perlombaan, beliau juga berharap agar para peserta juga dapat mengembangkan bakat dan kemampuannya dalam bentuk tulisan.(irkham)