Serah Terima Jabatan Wakil Ketua STAIN Salatiga Periode 2014-2018

Serah Terima Jabatan Wakil Ketua STAIN Salatiga 2014-2018

Dalam melaksanakan tugasnya ketua baru STAIN Salatiga periode 2014-2018 Dr. Rahmat Hariyadi, M.Pd dibantu oleh para wakil ketua yang saat ini dilantik (8/4). Dr. H. Ageus Waluyo, M.Ag. sebagai wakil ketua I bidang akademik dan pengembangan lembaga, Bpk. Kastolani, M.Ag. sebagai wakil ketua II bidang administrasi umum perencanaan dan keuangan, dan Muh. Khusen, M.Ag, MA. sebagai wakil ketua III bidang kemahasiswaan dan kerjasama.

Acara pelantikan diselenggarakan di Auditorium kampus satu, dimulai pukul 09.00-11.00 WIB, dan dihadiri oleh para dosen, karyawan serta mahasiswa. Acara diawali dengan pembacaan Surat Keputusan tentang pemberhentian dan pengangkatan wakil-wakil ketua STAIN Salatiga. Kemudian dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan oleh para wakil ketua yang baru.

Melengkapi acara tersebut, ketua STAIN membacakan naskah pelantikan yang diikuti oleh penandatanganan serah terima jabatan. Sedangkan sambutan-sambutan disampaikan sebelum sebelum acara berakhir. Sambutan pertama oleh Bpk. H. Miftahudin, M.Ag selaku ketua administrasi umum perencanaan dan keuangan periode yang lalu, kemudian sambutan kedua oleh Dr. Rahmat Hariyadi, M.Pd selaku ketua STAIN Salatiga yang baru.

Dalam sambutannya Bpk. Rahmat berpesan bahwa “penilaian kita terhadap orang lain tidaklah penting, dan tidak banyak manfaatnya bagi diri, karir, dan keberuntungan kita. Sebaliknya, yang lebih penting adalah penilaian orang lain terhadap diri kita. Inilah yang akan berpengaruh terhadap diri, karir dan keberuntungan kita”. (irc)