Semangat Kartini di Kampus IAIN Salatiga

21 April 2016 merupakan momen bersejarah bagi Bangsa Indonesia, yaitu memperingati Hari Kelahiran Kartini. Mulai dari tingkat desa sampai nasional semangat mengulang sejarah yang pernah dilahirkan oleh Kartini.

Tidak ketinggalan di IAIN Salatiga  juga memperingati Hari Kartini. Seluruh jajaran pimpinan dan staff Rektorat memperingati Hari Kartini dengan menggunakan baju adat. Diawali dengan foto bersama di halaman Rektorat.

Rektor IAIN Salatiga menggunakan Beskap baju adat jawa lengkap melakukan monitoring kegiatan peringatan Hari Kartini di Kampus 1, 2, dan 3. Bersamaan dengan momen yang besar, IAIN Salatiga juga mengadakan “Donor Darah” di kampus 3 yang diikuti oleh para civitas akademik.

Semangat memperingati Hari Kartini juga disambut baik para mahasiswa dengan tetap aktif mengikuti perkualiahan. Pada momen ini Rektor IAIN Salatiga memberikan apresiasi kepada jajarannya yang telah meneladani seorang Kartini dan menghimbau untuk tetap konsisten dalam pelayanan kepada mahasiswa dan masyarakat pada umumnya.