PENSIUNAN JUGA KELUARGA IAIN SALATIGA

Jumat (15/7) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga mengadakan Halal Bihalal dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Acara yang diselenggaran di aula kampus 1 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga mengundang seluruh keluarga besar Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga. Mulai dari pejabat, karyawa, dosen, hingga pensiunan pegawai negeri sipil dilingkungan Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga.

Konsep acara yang membaur dengan seluruh keluarga besar Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga, diharapkan dapat terjalin lebih erat antar keluarga. Hal tersebut senada dengan sambutan yang disampaik Rektor IAIN Salatiga.

“Dalam momentum Halal Bihalal merayakan Hari Raya Idul Fitri 1437 H/2016 M ini, saya selaku Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga ingin menyatukan kembali seluruh keluarga IAIN Salatiga,” ujar Rektor IAIN Slatiga Dr. Rahmat Hariyadi.

Keluarga besar Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga yaitu termasuk para pegawai negeri sipil yang telah purna tugas maupun keluarga pegawai negeri sipil yang telah ditinggal wafat di lingkungan IAIN Salatiga. Kesempatan yang berharga ini tidak terlewatkan oleh Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga melalui Dr. Rahmat Hariyadi selaku Rektor IAIN Salatiga.

“Saya mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada seluruh keluarga pegawai negeri sipil yang telah purna tugas maupun keluarga yang telah ditinggal wafat, berkat perjuangan beliau semua Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga memohon doa untuk dapat mengembangkan lebih baik, dalam menuju Universitas Islam Negeri (UIN),” lanjut Rektor IAIN Salatiga.