UKM KEMBALI RAIH JUARA

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) IAIN Salatiga meraih juara tingkat Nasional dalam acara Jambore Nasional Koperasi Mahasiswa yang diselenggarakan oleh FKKMI dan Kopma UNS. Koperasi Mahasiswa (kopma) Fatawa IAIN Salatiga mengikuti Jambore Nasional Koperasi Mahasiswa.

Acara yang diselenggarakan oleh FKKMI dan kopma UNS berlangsung pada tanggal 6-9 Oktober 2016, perlombaan itu dilaksanakan di UNS dan Taman Balai Kambang Solo. Peserta jambore nasional diikuti oleh 49 tim kopma seluruh indonesia. Dalam jambore tersebut meperebutkan juara bidang LCC, Transformasi Kopma, Kreasi Batik, dan Jingle Koperasi.

Rektor IAIN Salatiga Dr. Rahmat Hariyadi, M.Pd. didampingi Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama Muh. Khusen, M.Ag., M.A. menyambut baik dan mengucapkan terima kasih. Karena UKM Kopma Fatawa IAIN Salatiga telah meraih juara tingkat nasional.

Lomba ini merupakan agenda tahunan koperasi mahasiswa seluruh indonesia untuk berkompetisi dan memper erat silaturahim antar koperasi mahasiswa. Selain itu, jambore tersebut bermaksud untuk memperkaya wawasan dan pengetahuan, khususnya tentang koperasi.