Ikuti Lomba Lintas Medan VII, Menwa Bawa Juara Harapan 1

Semarang — Resimen Mahasiswa (MENWA) Batalyon 953 Kalimosodo Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga mengikuti lomba lintas medan VII yang dilaksanakan di Universitas Negeri Semarang, 23-26 Agustus 2019. Dalam lomba tersebut Menwa IAIN Salatiga berhasil membawa juara Harapan 1.

Kegiatan tersebut merupakan agenda dua tahun sekali yang diadakan oleh Menwa UNNES. Lomba lintas medan VII UNNES diikuti berbagai delegasi perguruan tinggi yang ada di pulau jawa, termasuk MENWA batalyon 953 Kalimosodo IAIN Salatiga pulang dengan membawa piala juaran harapan satu.

Kegiatan yang dimulai dengan lomba lintas medan kemudian dilanjutkan dengan seminar nasional dan dengan kegiatan praktik ini berlangsung selama empat hari dimulai tanggal 23 sampai dengan 26 Agustus 2019. Atas persetujuan Kusandi Komandan MENWA batalyon 953 Kalimosodo IAIN Salatiga mendelegasikan satu tim yang terdiri dari tiga orang yaitu Lathifah Agus Dwiyati (HTN), Lestari Cahya Ningrum (PI), dan Tyas Qurata’ayun (KPI).

Lebih lanjut Kusandi selaku komandan merasa bangga atas prestasi yang dicapai. Meskipun sempat mendapat sedikit hambatan tetapi tim yang diutus tetap semangat. IAINSalatiga-#AKSI (lrs/mnw)