Siap Tingkatkan Layanan, IAIN Salatiga Terima Bantuan Mobil Operasional dari Bank Jateng

SALATIGA-Institut Agama Islam Negeri Salatiga menerima bantuan satu unit mobil operasional dari Bank Jateng pada Selasa (17/5). Dengan adanya bantuan tersebut, Rektor IAIN Salatiga, Prof. Zakiyuddin menyatakan kesiapan untuk meningkatkan pelayanan unit kerjanya, “IAIN Salatiga saat ini sedang menunggu turunnya keputusan dari pemerintah pusat mengenai alih status menjadi UIN dan transformasi menjadi satuan kerja BLU. Jika keputusan turun, kami harus bisa meningkatkan pelayanan untuk sivitas akademi dan masyarakat.”

Lebih lanjut, Prof. Zakiyuddin mengatakan bahwa dengan transformasi IAIN Salatiga menjadi BLU akan membuka pintu kerja sama yang lebih besar. “Tidak lama lagi IAIN Salatiga akan bisa menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, termasuk Bank Jateng, secara lebih luas. Bertransformasi menjadi BLU berarti kami diwajibkan bekerja sama dengan banyak pihak untuk memberikan pelayanan yang paling prima,” urainya.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Bank Jateng atas bantuan yang telah diberikan. Semoga bantuan ini dapat membantu kami menyediakan pelayanan yang baik bagi masyarakat,” pungkas Rektor IAIN Salatiga.

Direktur IT Konsumer dan Jaringan Bank Jateng, Wiweko Probojakti menyampaikan, Bank Jateng berkomitmen untuk terus membantu memajukan Jawa Tengah, termasuk dalam bidang pendidikan, “Bantuan ini merupakan salah satu upaya kami untuk memenuhi komitmen membangun Jawa Tengah yang sejahtera. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat maksimal bagi sivitas akademika IAIN Salatiga.”

Wiweko juga berharap proses alih status menjadi UIN dan transformasi menjadi BLU dapat segera selesai. “Semoga kerja sama yang selama ini terjalin akan menjadi lebih baik ke depan. Kami siap membantu IAIN Salatiga untuk memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya.