43 Dosen Tetap Bukan PNS Bergabung dengan Keluarga Besar IAIN Salatiga

Sebanyak 43 orang dosen tetap bukan PNS resmi bergabung menjadi bagian dari keluarga besar IAIN Salatiga setelah menandatangi kontrak kerja dan menerima Surat Keputusan (SK) Rektor IAIN Salatiga, Selasa (2/8) bertempat di ruang PKM lantai 2 kampus 1.

Acara ini diawali dengan laporan kegiatan pelaksanaan penerimaan dosen tetap IAIN Salatiga tahap 1 dan 2 oleh kepala biro AUAK, Dra. Reti Indarsih dan dilanjutkan dengan pengarahan langsung dari Rektor IAIN Salatiga, Dr. Rahmat Hariyadi, M.Pd.

Dalam pengarahannya Rektor menyampaikan selamat datang dan bergabung kepada semua dosen tetap bukan PNS yang menandatangani kontrak dan menerima SK. “Selamat datang dan selamat bergabung menjadi keluarga besar IAIN Salatiga. Kami meyakini, bahwa tidak ada peristiwa sekecil apapun, yang di luar skenario Allah Swt. Kami percaya, kehadiran Anda di sini adalah digerakkan dan dipilihkan oleh Allah Swt,” katanya.

Rektor menambahkan, para dosen tetap harus menjadikan kerja sebagai calling atau panggilan dari Tuhan yang sudah diatur sedemikian rupa olehnya. “Kami yakin para dosen tetap ini menjadikan pekerjaan sebagai calling atau panggilan dari Tuhan yang sudah di skenariokan semua oleh-Nya. Sehingga yang dituju bukanlah apa yang bisa didapat (getting), tapi apa yang bisa diberikan (giving), bukun hanya sekedar untuk survive tapi untuk memperoleh kebahagiaan,” tambahnya.