Pertemuan Dosen dan Karyawan STAIN Salatiga

Kamis, 17 November 2011, dihelat acara rutin bulanan pertemuan dosen dan karyawan STAIN Salatiga. Acara diadakan di Aula Utama kampus 1 Jl. Tentara Pelajar  No.2. Sebagai ajang silaturrahmi, acara ini dimanfaatkan meningkatkan soliditas civitas akademika STAIN Salatiga untuk selalu  memotivasi kinerja satu sama lain antar  personil di STAIN Salatiga. Sebagaimana biasa, acara di isi, selain pembagian honor uang makan, juga motivasi dari Ketua STAIN Salatiga, Dr. Imam Sutomo. Dalam kesempatan itu beliau memberikan informasi-informasi penting yang harus diketahui oleh segenap civitas.

Selain itu, Ketua juga menghimbau untuk selalu meningkatkan produktivitas , baik dosen maupun karyawan, dengan selalu menjalin hubungan baik dengan semua pihak, menjaga kesehatan dan meningkatkan pengetahuan. Untuk tujuan itu, dalam acara ini juga diperkenalkan beberapa produk yang bisa menunjang kesehatan sehingga bisa meningkatkan daya tahan tubuh; seperti New Black Power, yaitu alat fitness untuk membakar lemak, memeprlancar peredaran darah, menarik tulang belakang yang sangat praktis dan mudah dibawa ke mana-mana.

Beberapa dosen dan karyawan merasa tertarik dan membeli langsung di tempat. Kebutuhan akan rilaksasi dan olahraga sangat mendesak bagi civitas karena rutinitas dan beban kerja yang bisa jadi menghilangkan hak tubuh untuk mendapatkan kesehatan melalui olehraga. Dalam kesempatan terakhir diumumkan juga beberapa orang yang mendapatkan arisan bulanan. (SG)