STAIN Salatiga tandatangai MoU dengan Balitbang Semarang

Jum’at, 4/5, Ketua STAIN Salatiga, Dr. Imam Sutomo,M.Ag, menandatangai naskah Memorandum of Understanding (MoU) dengan Balai  Litbang  Keagamaan  Semarang  bertempat di ruang kerjanya. Pihak Badan Litbang ditandatangani langsung oleh Kepala Balai Litbang Keagamaan Semarang Drs. Arifudin Ismail, M.Pd. sementara hadir mendampingi antara lain Kastolani,M.Ag, dan Moh Khusen,MA dari P3M.

MoU ini merupakan tindak lanjut dari rangkaian pertemuan yang sudah terjalin sejak tahun-tahun sebelumnya. Kepala Balitbang Semarang bersama Ketua STAIN Salatiga menandatangai kerjasama penelitian, baik oleh STAIN Salatiga maupun Balitbang, serta penyediaan SDM dalam rangka pembukaan Program Studi Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) pada tahun ini.

Sebelumnya, pada Desember tahun lalu, Arifudin Ismail,M.Pd telah memaparkan mengenai strategi penelitian di hadapan para dosen STAIN Salatiga di Kaliurang dalam sebuah workshop. Dengan ditandatanganinya MoU ini diharapkan akan terjalin hubungan yang lebih intens bagi pengembangan keilmuan berbasis penelitian, baik kualitatif maupun kuantitatif.