Peletakan Batu Pertama Gedung Pasca

Sarana dan prasarana di STAIN Salatiga terus ditambah mengingat jumlah mahasiswa yang meningkat dari tahun ke tahun. Untuk mahasiswa baru ini saja, sudah mendekati 1000 mahasiswa dengan kapasitas ruang yang masih kurang. Untuk merealisasikan itu, maka  tahun ini STAIN Salatiga mendapatkan jatah untuk membangun gedung pascasarjana di Kampus 2 Kembang Arum.  Peletakan batu pertama dilakukan oleh Ketua STAIN, Dr. Imam SUtomo,M.Ag, pada Rabu,29/8, yang lalu.

Proyek ini dikomandani oleh pimpro dari STAIN Salatiga sendiri, Sutrisno,M.Pd, dosen yang bersertifikat sebagai pelaksana proyek  dan telah mengerjakan beberapa proyek serupa di berbagai instansi. Gedung itu sendiri  direncanakan terdiri dari tiga lantai dengan 9 ruang yang kelak akan digunakan untuk perkualiahan pasca dan ruang administrasinya.

Proyek di kampus 2 ini sebagai realisasi dari pembangunan kampus 2 yang direncanakan akan terus berlanjut mengingat akan bertambahnya fakultas dan jurusannya kelak, sebagaimana dalam rencana pengembangan kampus. (sg)