Kunjungan STAIN Salatiga dari Mahasiswa dan Dosen Stain Kediri

Perkembangan satu lembaga tidak bisa dilepaskan dari inspirasi dan aspirasi banyak pihak, baik intern maupun ekstern. Kemauan diri untuk terus mempelajari kekurangan demi mendapatkan kesempurnaan penyelenggaran pendidikan harus terus dipupuk sebaik mungkin. Untuk tujuan inilah mungkin apa yang dilakukan oleh beberapa mahasiswa dan dosen STAIN Kediri yang bertandang ke STAIN Salatiga mendapatkan momentumnya pada Senin 25/11,  jam  11.00 WIB.

Selain bersilaturrohim rombongan mahasiswa dan dosen dari STAIN Kediri yang terdiri dari 126 mahasiswa dan dosen ini juga bermaksud mengetahui apa sejarah dan juga fasilitas pendidikan yang ada di STAIN Salatiga.

Acara penyambutan di mulai dengan ucapan selamat datang dari bapak wakil ketua STAIN Salatiga Dr. Rahmat Haryadi, M. Pd. Setelah itu diisi dengan sambutan dari perwakilan dosen STAIN Kediri dan hiburan tari merak oleh mahasiswa KKI STAIN Salatiga. sedangkan acara inti dari kunjungan ini adalah tentang pemaparan sejarah dan fasilitas pendidikan yang ada di STAIN Salatiga yang dalam hal ini terfokus pada Program Khusus  Kelas Internasioanal (KKI) yang ada di STAIN Salatiga.  Acara kunjungan ini diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dari STAIN Salatiga kepada STAIN Kediri dan do’a. Sebagai sesama institusi yang bernaung di bawah Kementerian Agama RI, STAIN Salatiga tentu saja mendapatkan kehormatan atas kunjungan ini (ns)