Miss Sopem and Mr Hero Said “Good Bye”

Miss Sopem and Mr Hero

Senin 16 Desember 2013, mahasiswa JNU Miss. Sopem dan Mr. Hero mengucapkan selamat tinggal dan selamat bertemu kembali STAIN Salatiga. Ucapan tersebut disampaikan ketika acara perpisahan di ruang ketua STAIN yang dimulai pada pukul 11.00 WIB. Perpisahan dihadiri oleh ketua STAIN Salatiga Dr. Imam Sutomo, M.Ag., direktur KKI Dra. Setia Rini, M.Pd., kepala UPB Hanung Triyoko, M.Hum. M.Ed., kepala PSIM Hikmah Endraswati, M.Si., dan beberapa dosen lainnya.

Dalam perpisahan, Dr. Imam Sutomo, M.Ag. menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sopem Mahon dan Herojit Moirangthem atas kunjungan dan kontribusi yang telah diberikan kepada mahasiswa dan dosen berkaitan dengan  bahasa. Kemudian “mohon maaf atas ketidaknyamanan di STAIN Salatiga bila ada” tuturnya. Selain itu, beliau juga berharap agar mereka berdua dapat datang kembali ke STAIN, atau mereka berdua dapat memberikan informasi tentang STAIN Salatiga kepada kawan-kawan dan komunitas mereka.

Salah satu pengalaman yang mereka dapatkan di STAIN adalah mereka dapat belajar untuk mengajar peserta didik yang mana belum mereka dapatkan sebelumnya. Sebelum acara perpisahan berakhir mereka menginformasikan akan mampir ke Yogyakarta sebelum pulang ke negaranya dan keberangkatan dari Indonesia diperkirakan sebelum tanggal 20 Desember. (irc).