Kunjungan MAN 1 Kota Magelang Ke IAIN Salatiga

Lebih Dekat dengan IAIN Salatiga

Sabtu (21/1) kemarin kampus 3 IAIN Salatiga mendapat kunjungan siswa siswa MAN 1 Kota Magelang. Sebanyak 350 siswa MAN 1 Kota Magelang dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Sekolah Fatoni Azis, S.Ag M. Ag mengenal lebih dekat IAIN Salatiga.

Kedatangan rombongan yang diterima langsung Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan & Kerjasama Achmas Maemun, M.Pd. didampingi Dr. M. Gufron, M.Ag. dan Ahmad. Sultoni, M.Pd. Dalam sambutannya, Ia mengatakan bahwa kedatangn siswa-siswi MAN 1 Kota Magelang merupakan rizqi bagi IAIN Salatiga.

“Tentunya rizqinya tidak sekarang, tetapi ditahun yang akan datang”, imbuh Achmad Maemun.

Selain itu, MAN 1 Kota Magelang yang diwakili oleh Fatoni Aziz mengatakan bahwa IAIN Salatiga merupakan salah satu keluarga besar kita juga. Maka dengan kita datang di IAIN Salatiga ini sudah seperti rumah sendiri. Apalagi sekarang IAIN Salatiga sudah lebih maju dan berkembang.

“Tentunya bagi siswa-siswi MAN 1 Kota Magelang tidak akan asing jika nanti berkuliah di IAIN Salatiga ini”, lanjut Fatoni.

Selanjutnya pada sesi motivasi yang disampaikan oleh Ahmad Sultoni, M.Pd. menyampaikan bahwa setiap keinginan yang akan dicapai oleh kita maka Allah dapat mengabulkan. Jangan takut dan jangan khawatir, karena Allah maha pemurah, maha penyanyang, dan maha pengasih. Allah akan mengabulkan apa yang kita minta melalui doa-doa kita. Maka jika adik-adik mau berkuliah di IAIN Salatiga, adik-adik tidak perlu khawatir dan takut.

“IAIN Salatiga sudah menyediakan semua yang adik-adik inginkan”, imbuh Sultoni.