Rotasi dan Pelantikan Pejabat Struktural, Rektor: Terima Tugas Baru dengan Rasa Syukur

SALATIGA-Rektor Institut Agama Islam Negeri Salatiga, Prof. Dr. Zakiyuddin, M.Ag meminta para pejabat struktural untuk menerima tugas dengan penuh rasa syukur. Hal tersebut disampaikan dalam sambutan yang diberikan pada kegiatan Rotasi dan Pelantikan Pejabat Struktural IAIN Salatiga, Senin (1/2/2021).

Pada kesempatan tersebut, Prof. Zakiyuddin menjelaskan bahwa rotasi yang dilakukan adalah rotasi terbatas, “Untuk saat ini, tidak semua pejabat dirotasi. Rotasi dilakukan sesuai dengan kebutuhan. Akan ada saatnya semua pejabat merasakan rotasi.” Dirinya menambahkan bahwa semua pejabat, baik pejabat yang mendapat jatah rotasi atau tidak, harus memiliki komitmen dan loyalitas.

“Amanah yang kita emban adalah sesuatu yang fana, maka harus dikerjakan dengan sebaik-baiknya. Jika ada kekurangan segera perbaiki. Kerjakan semua tugas dengan penuh rasa syukur dan kelapangan hati,” pesannya. Lebih lanjut, Rektor IAIN Salatiga meminta para pejabat untuk kembali menguatkan komitmen dan bersinergi untuk kemajuan IAIN Salatiga, “Kita sedang dalam proses transformasi dari institut menjadi universitas. Proses ini membutuhkan kolaborasi dan komitmen dari semua sivitas akademik IAIN Salatiga. Maka dari itu, mari bersama kita melakukan yang terbaik untuk IAIN Salatiga.”

Pejabat Struktural yang mengalami rotasi antara lain:

1. Dra. Astuti Sakdiyah, M.Pd (dulunya menjabat Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Humaniora; sekarang menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Syariah).
2. Heru Heriyanto, S.E. (dulunya menjabat Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Syariah; sekarang menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Humaniora).
3. Mujib Sahli, S.Ag, M.SI. (dulunya menjabat Kepala Subbagian Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Humaniora; sekarang menjabat sebagai Kepala Subbagian Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerja Sama Biro AUAK IAIN Salatiga).
4. Himmi Naf’an , S.E. (dulunya menjabat Kepala Subbagian Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerja Sama Biro AUAK IAIN Salatiga; sekarang menjabat sebagai Kepala Subbagian Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Humaniora).
5. Edi Kuswanto, S.Pd.I., M.Pd.I. (dulunya menjabat Kepala Subbagian Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Fakultas Dakwah; sekarang menjabat Kepala Subbagian Tata Usaha Program Pascasarjana).
6. Siti Nur Rohmawati, S.E. (dulunya menjabat Kepala Subbagian Tata Usaha Program Pascasarjana; sekarang menjabat Kepala Subbagian Akademik, Kemahasiswaan, dan Alumni Fakultas Dakwah).