Workshop Leadership Dema STAIN Salatiga

Workshop Leadership Dema STAIN Salatiga

Kepemimpinan menjadi sifat yang penting dimiliki oleh setiap mahasiswa, lebih-lebih bagi para wakil mahasiswa yang dipercaya oleh teman-temannya sebagai ujung tombak aspirasi mereka. Untuk menggembleng latihan dan dasar-dasar kepemimpinan, Dewan Mahasiswa (DEMA) STAIN Salatiga menyelenggarakan Workshop Leadership dengan mengususng tema,” Menumbuhkan Jiwa Kepemimpinan Kaum Muda Sebagai Upaya Menumbuhkan Bangsa Yang Berdaulat”.

Acara ini menghadirkan tiga pemateri yaitu Siti Asdiqoh,M.Ag, Muh Khusen, M.Ag,MA, dan Yusuf Khummaini,MH, ketiganya adalah Dosen STAIN Salatiga. Acara ini diikuti oleh seluruh anggota Dewan Mahasiswa STAIN Salatiga  selama dua hari. Diharapkan dengan acara ini akan menumbuhkan jiwa dan semangat pengembangan diri.

Selain itu, output dari acara ini juga diharapkan bisa mengaktualisasikan diri mereka dalam berkiprah di tengah mahasiswa yang kelak  juga akan  bermanfaat di tengah masyarakat. Acara diselenggarakan di Aula Gedung Sekretariat Lantai 3 Kampus 2 Kembangarum. (nj)