HAB Kemenag di STAIN Salatiga

Selasa, 3/1, seluruh pegawai STAIN Salatiga, baik dosen maupun karyawan, mengikuti prosesi upacara memperingati Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI yang ke 66. Bertampat di halaman MTs Negeri Kota Salatiga, para peserta upacara yang hadir berasal dari seluruh jajaran pegawai di bawah naungan Kemenag; MAN, MTs, MI, Pengadilan Agama, dan dari Kantor Kemenag sendiri.

Adapun tema HAB Kemenag kali ini adalah, “Kerja Keras Mewujudkan Kementerian Agama yang Bersih dan Berwibawa”, maka Walikota yang memberikan amanat upacara juga menyampaikan pentingnya bekerja keras untuk kepentingan Bangsa. Oleh karena itu jajaran Kemenag Kota Salatiga sudah selayaknya menjadi garda terdepan dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa. Hadir juga para tokoh agama pada kesempatan tersebut, seperti Ketua MUI Salatiga, para pimpinan ormas, dan pejabat TNI serta Polri.

Sebelumnya, STAIN Salatiga juga ikut berpartisipasi dalam jalan sehat yang digelar di halaman Kantor Kemenag Kota Salatiga pada Jumat, 30 Desember 2011 yang lalu.