Pelantikan PNS Baru

Sabtu, 31/3, para PNS baru di lingkungan STAIN Salatiga diambil sumpahnya di ruang rapat lantai 3 Sekretariat. Ada 10 yang dilantik PNS baru namun dalam pengambilan sumpahnya ada 11 orang, karena 1 orang susulan dari angkatan sebelumnya yang belum diambil sumpahnya. Mereka adalah PNS dari CPNS sebelumnya yang diangkat per 1 Januari 2011 yang lalu, yaitu; Imam Mas Arum, M.Pd., Rr. Dewi Sari Mustikasari, M.Pd., Sri Guno Najib Chaqoqo, MA., Sari Famularsih, MA., Wahidin, M.Pd., untuk calon dosen dan Tri Nuri handayani, SE., Syarifudin,S.Kom, Muhamad Khoirul Atok,S.Kom., Sularti Yuli Amintasih,S.Sos., dan Fahrudin,SHI., untuk karyawan.

Hadir dalam acara itu jajaran Pimpinan, Ketua hingga Puket 3, serta para Kabag dan Kasubag. Diah Rohati,SE, Kasubag Kepegawaian menjelaskan bahwa  pelantikan kali ini termasuk yang terbanyak dibanding angkatan-angkatan sebelumnya.

Sementara itu, Ketua STAIN, Dr. Imam Sutomo dalam sambutannya usai mengambil sumpah, menmberikan arahan agar para PNS bisa menjadi abdi Negara Indonesia sesuai dengan tuntutan profesionalisme dan undang-undang yang berlaku di Indonesia. Di tengah maraknya isu radikalisasi agama, Ketua mengharapkan agar para PNS baru bisa menjadi bagian dari pencerahan bagi masyarakat Indonesia. (sg)