Pelantikan dan Serah Terima Jabatan di STAIN Salatiga

Sertijab STAIN Salatiga

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan di lingkungan STAIN Salatiga berlangsung pada Selasa, 5 Maret 2013 lalu. Kegiatan berlangsung mulai pukul 9.30 bertempat di ruang aula lantai 3 gedung admininistrasi Kampus 2 Kembangarum. Upacara Pelantikan dan Serah Terima dihadiri pimpinan, dosen, dan  seluruh karyawan di lingkungan STAIN Salatiga.

Jabatan struktural yang diserahterimakan diantaranya di tingkat Kepala Bagian (Kabag) Administrasi, Kepala Sub Bagian (Kasubag) Umum, dan Kepala Unit Kerja. Jabatan Kabag Administrasi diserahterimakan dari Tarmizi Agus, S.Ag.  yang telah purna tugas kepada Drs. Jumadi yang semula menjabat Kasubag. Umum. Selanjutnya posisi Kasubag. Umum digantikan H. Kardjan, S.Pd., MM. yang semula bertugas sebagai Bendahara Pengeluaran. M. Abdul Haq, S.Ag., M.Si. yang sebelumnya bertugas sebagai Koordinator Administrasi  Program  Pascasarjana  terpilih menggantikan H. Kardjan, S.Pd., MM.  sebagai Bendahara Pengeluaran.

Sertijab STAIN Salatiga

Pergantian pejabat juga dilakukan di lingkungan Unit Layanan Pengadaan (ULP).  Muh. Amin, S.Ag. diangkat sebagai kepala ULP baru menggantikan Sutrisno, S.Ag., M.Si.  yang  segera menjalankan tugas baru sebagai dosen DPK di Sekolah Tinggi Agama Islam Marba’ul Ulum (STAIMUS) Surakarta. Pada kesempatan ini sekaligus digelar upacara pelepasan purna tugas  Tarmizi Agus, S.Ag. (AJ)