Pelepasan Kontingen PORPROV (JATENG) Cabang Wushu dari STAIN Salatiga

Kontingen PORPROV JATENG (Kota Salatiga) berpamitan dengan ketua STAIN Salatiga Dr. Imam Sutomo, M.Ag. Pelepasan tersebut  dilaksanakan pada hari jum’at, 4 Oktober 2013. Dalam acara pelepasan ketua STAIN memberikan sambutan serta ucapan selamat jalan kepada para peserta kontingen, dan beliau berharap agar ajang perlombaan dapat dijadikan sebagai media untuk menimba ilmu dan pengalaman. Beliau juga memberikan motivasi agar kontingen ini dapat mengharumkan nama Kota Salatiga. Dalam sambutannyaImam Sutomo juga menambahkan bahwa STAIN Salatiga memberikan peluang bagi para mahasiswa dalam menyalurkan bakatnya.

Kontingen PORPROV terdiri dari 11 atlit dari cabang wushu, 4 peserta dari mahasiswa STAIN dan yang lainnya gabungan dari luar yang ikut juga berlatih di STAIN. Ali Barokah menuturkan PORPROV akan diselenggarakan di Banyumas pada tanggal 8 hingga 12 Oktober 2013. Kontingen akan diberangkatkan pada hari senin 7/10 pukul 07.00 WIB oleh Pemkot. Salatiga.

Dari 11 atlit tersebut kontingen didampingi oleh 2 official atau pembimbing, yaitu Fahmi dari SSC Salatiga dan bapak Kamto dari SMK 1 Salatiga. (irc)