Sambung Rasa Rektorat Bersama Organisasi Mahasiswa STAIN Salatiga

SAMBUNG RASA REKTORAT-UKM STAIN SALATIGA

Dr. Rahmat Haryadi, M. Ag selaku Ketua STAIN Salatiga yang baru periode 2014-2018 bersama staf-stafnya termasuk Unit Pengembangan Kemahasiswaan mengundang para mahasiswa yang diwakili oleh ketua DEMA, SEMA, UKK dan UKM di gedung PKM 2 kampus 1 STAIN Salatiga. Undangan tersebut dalam rangka sambung rasa yang bertujuan  menyatukan Visi dan Misi dalam mengembangkan STAIN Salatiga.

Acara Sambung Rasa tersebut di mulai pada jam 13. 00 – 14.30 WIB. Sedangkan rangkaian acaranya terdiri dari beberapa sesi yang di bawakan oleh Ibu Astuti selaku wakil dari UPK. Acara yang pertama adalah pembukaan yang sekaligus sambutan dari Ketua STAIN Salatiga yang baru yaitu Dr. Rahmat Haryadi M. Pd. Dilanjutkan acara yang selanjutnya adalah penyampaian harapan dari tiap-tiap UKM.

Ada 17 perwkilan UKM yang menyampaikan harapan mereka. Harapan tiap-tiap UKM hampir sama yaitu supaya Lembaga dan mahasiswa bisa membangun sinergi satu sama lain. Selain itu mereka juga mengharap agar ketika UKM melaksanakan kegiatan utamanya kegiatan besar atau Nasional ada perwakilan dari Rektorat yang menyambut dan membuka acara tersebut.

Setelah mendengarkan harapan – harapan mahasiswa tersebut Ketua STAIN menyampaikan antusiasnya yang tinggi terhadap harapan – harapan tersebut. Beliau juga mengajak semua Civitas Akademia STAIN Salatiga untuk ikut serta dalam mengembangkan STAIN Salatiga. Acara di akhiri dengan pembagian Surat Keputusan atau SK kepada semua perwakilan UKM dalam hal ini di wakili oleh UPK.