STAIN Ramaikan Salatiga Expo 2014

Salatiga Ekspo - STAIN Salatiga 2014

Beberapa waktu yang lalu, STAIN Salatiga kembali berpartisipasi dalam meramaikan acara Salatiga Expo 2014 yang diselenggarakan oleh Human Pemkot Salatiga. Kegiatan yang diadakan di Lapangan Pancasila ini diselenggarakan mulai 10-12 Oktober 2014.

Tema yang diangkat dalam Salatiga Expo tahun ini adalah Menuju Salatiga yang Sejahtera, Mandiri dan Bermartabat. Dalam kegiatan tersebut, STAIN Salatiga tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk memperkenalkan diri dengan mengisi stand pameran dengan berbagai produk yang ada di STAIN Salatiga. Produk-produk yang diperkenalkan tersebut seperti program studi, beasiswa, dan beberapa hal lainnya.

Salatiga Expo 2014 ini merupakan pameran yang diikuti oleh berbagai instansi di lingkungan Pemerintah Kota Salatiga, Dunia Pendidikan, dan Dunia Usaha yang ada di Salatiga. Semua elemen berkumpul menjadi satu dalam acara ini seakan menjadi miniatur kota Salatiga yang bisa dinikmati semua masyarakat.

Selain diisi dengan stand pameran, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kesenian, perlombaan, dan kemudian ditutup dengan makan bakso gratis untuk semua pengunjung. (afs)