LDK Adakan Talkshow Remaja

SEBAGAI sarana untuk syi’ar Islam di berbagai kalangan, termasuknya di kalangan para remaja, Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Darul Amal STAIN Salatiga mengadakan Talkshow untuk kalangan remaja bertajuk talkshow pra nikah, pada Ahad (9/11). Acara yang diadakan di aula SMA N Salatiga ini dihadiri oleh puluhan peserta yang terdiri dari mahasiswa dan pelajar setingkat SMA serta peserta dari kalangan umum.

Tampil sebagai narasumber dalam kegiatan yang dimotori oleh Bidang Nisa’ LDK ini yaitu Hatta Syamsuddin, Lc., motivator yang juga menjadi konsultan parenting dan pra nikah. Acara dimulai Ahad pagi dengan diawali pembukaan yang kemudian langsung diisi oleh pembicara.

Dalam kesempatan tersebut, pembicara menyampaikan beberapa hal terkait dengan masalah-masalah yang dihadapi oleh para remaja. Secara lebih rinci, pembicara yang juga telah mengisi di berbagai acara di tingkat nasional ini juga memberikan penjelasan kepada peserta terkait dengan hal-hal yang harus disiapkan oleh remaja untuk masa depan. (afs)