REKTOR IAIN SALATIGA IKUTI PEMBUKAAN IPPBMM VI 2016

IPPBMM VI – Senin (2/5) pembukaan acara IPPBMM VI 2016 yang bertempat di IAIN Tulungagung menjadi ajang memperluas ukhuwah tingkat PTKIN se-Jawa Madura. Ajang IPPBMM VI diikuti oleh 240 peserta yang berasal dari 15 PTKIN se Jawa Madura dengan sejumlah cabang olahraga yang dilombakan.

Upacara pembukaan IPPBMM VI 2016 secara langsung di pimpin oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saefuddin. Dalam sambutannya Menag menyampaikan “Anak-anak muda ini pada umumnya tidak terlepas dari teknologi gadget, internet dan memiliki kekhasan dalam pola konsumsi, pola interaksi, cara pandang yang kuat, ekspresi yang bebas, dan berorientasi global dalam pencairan informasi, komunikasi, dan kegiatan dalam pencairan, komunikasi, dan kegiatan, juga smart dan terbuka secara intelektual.”

Rektor IAIN Salatiga Dr. Rahmat Hariyadi merasa bangga, mahasiswa IAIN Salatiga yang telah melalui tahap seleksi dapat ikut berpartisipasi dalam ajang IPPBMM VI 2016. “Semoga anak-anakku dapat meraih emas, jangan menyerah dan tetap semangat,” lanjut Rektor ketika menemui kontingen IAIN Salatiga.

Kontingen IAIN Salatiga yang di pimpin langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Moh. Khusen M. A. mengatakan, “Saya yakin kontingen IAIN Salatiga dapat mencapai target yang diinginkan oleh Rektor dan Civitas Akademik IAIN Salatiga.”