UIN Syarif Hidayatullah Jakarta berkunjung di IAIN Salatiga

Kamis (8/9) Institut Agama Islam Negeri Salatiga (IAIN) Salatiga kedatangan tamu dari Bagian Publikasi, Komumentasi, dan Komunikasi (Humas) Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta. Rombongan langsung dipimpin Kabag. Publikasi, Komumentasi, dan Komunikasi (Humas) Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta.

Rombongan usai berkunjung di Institut Agama Islam Negeri Salatiga (IAIN) Suarakarta, dilanjut berkunjung di Institut Agama Islam Negeri Salatiga (IAIN) Salatiga. Kedatangan rombongan dari Bagian Publikasi, Komumentasi, dan Komunikasi (Humas) Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, ini disambut langsung oleh Kepala Biro AUKA IAIN Salatiga dan Kepala Bagian Keuangan.

Kepala Biro AUAK Reti Indarsih menyambut hangat kunjungan dari Bagian Publikasi, Komumentasi, dan Komunikasi (Humas) Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta. Dengan kunjungan ini harapannya bagian Humas IAIN Salatiga dapat berkembang lebih baik.

“Saya sangat berterimakasih kepada rombongan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang telah berkunjung di IAIN Salatiga, harapannya dapat menularkan ilmu kepada Humas IAIN Salatiga,” ujar Reti Indarsih.