Kompak, Forum PPNPN UIN Salatiga Kerja Sama dengan Subbagian OKPP Lakukan Pendataan

SALATIGA-Sebagai salah satu tindak lanjut dari pemberlakuan Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen PPPK, Pemerintah melalui Badan Kepegawaian Negara melakukan pendataan tenaga non-ASN yang ada di lingkungan pemerintahan. Dalam rangka menyukseskan pendataan tersebut, Forum Pegawai Pemerintah Non-Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Universitas Islam Negeri Salatiga bekerja sama dengan Subbagian Organisasi, Kepegawaian, dan Penyusunan Peraturan.

Kepala Bagian Umum UIN Salatiga, Diyah Rochati mengatakan bahwa Subbagian OKPP siap memberi pelayanan terbaik. “Dalam rangka pendataan dari BKN, kami akan sediakan bahannya. Semua keperluan seperti file SK, Bukti Bayar, dan file lainnya bisa didapatkan di Subbagian OKPP dan Bagian Keuangan. (File) Akan kita bagi kepada staf PPNPN,” ujarnya.

Diyah juga memberi apresiasi atas inisiasi dari Forum PPNPN UIN Salatiga, “Terima kasih banyak atas kerja cepat dan sigap staf PPNPN dalam pendataan. Sikap proaktif ini akan memudahkan dan mempercepat pendataan.”

Dirinya berharap staf PPNPN UIN Salatiga mendapatkan hasil terbaik terkait diberlakukannya PP No 49 tahun 2018. “Tetap berikan komitmen terbaik. Jika kita bekerja dengan ihsan, insyaAllah akan ada kemudahan,” pungkasnya.

Mewakili staf PPNPN, Ketua Forum PPNPN UIN Salatiga, Joko Setiyardi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan, “Terima kasih kepada Rektor UIN Salatiga dan jajaran pimpinan yang telah memberikan support. Tak lupa kami juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dan memberikan kemudahan. Subbagian OKPP dan Bagian Keuangan UIN Salatiga sangat membantu proses pendataan dengan menyediakan semua file yang kami butuhkan. Selain itu kami juga diberi pengarahan dan pendampingan saat input data.”

Menurut keterangan Joko, Forum PPNPN UIN Salatiga telah menyediakan satuan tim khusus untuk membantu kelancaraan pendataan, “Tim Pendataan yang kita miliki ini selalu stand by di kampus pada periode pendataan. Jika ada staf yang belum input data, akan kami bantu sampai datanya ter-input. Alhamdulillah selama ini teman-teman proaktif. Semoga kesungguhan ini bisa mendatangkan keberkahan.”